HERE WE ARE! Cakratek, Solution for any construction problems!

shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Selamat Siang, Cakrafriends!

Here We Are! Disini kami hadir untuk membantu menyelesaikan beberapa permasalahan terkait konstruksi, terkhusus pada construction chemical. Area yang memiliki konsentrasi kimia tinggi, lalu lintas yang tinggi, temperatur anomali, dan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan kualitas beton dapat mempengaruhi kekuatan, umur, dan pemanfaatan dari beton tersebut. Selain itu, permasalahan terkait kebocoran pada atap beton maupun seng, tak jarang kami menyelesaikannya. Beberapa customer selalu memberikan permasalahan sesuai dengan kondisi realita yang ada dan kebutuhan. Maka dari itu, disini kami hadir untuk menyelesaikannya dan tak lupa untuk mempertimbangkan segala aspek yang berpengaruh dengan matang.

Kami menampilkan beberapa contoh permasalahan diatas berdasarkan apa yang disampaikan oleh customer. Hal ini tidak menandakan bahwa kami merupakan perusahaan konstruksi kimia yang baru saja terbentuk, bukan juga perusahaan yang membesarkan apa yang telah kami jalani. Namun, disini kami memulai untuk berbagi dari hal dasar seperti permasalahan, dengan tujuan lebih menjangkau lingkungan yang masih asing dengan jasa specialist construction (chemical construction) seperti coating lantai dan sebagainya .Sehingga beberapa permasalahan terkait dapat kami support dalam menyelesaikan masalahnya. Maka dari itu, tidak perlu pikir panjang apabila memiliki beberapa pertanyaan wahai Cakrafriends! Silakan menghubungi kontak media apapun yang telah tertera pada laman ini!

Semoga sehat selalu, Cakrafriends! Jangan lupa selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tanganmu! Karena kita tidak mengetahui dimana dan bagaimana kedadaan virus. Maka kita lebih baik mencegah dari pada mengobati! 

Selamat Siang, Cakrafriends!